Jaket kasual adalah sesuatu yang, selama bertahun-tahun, telah menjadi pakaian yang memiliki banyak wajah berbeda, dan sangat baik untuk digabungkan dalam banyak pakaian yang telah memperhatikan, tidak hanya untuk fungsinya, tetapi juga untuk manfaat estetika. Hari ini, kami membahas kisah tujuh model jaket kasual dan berbagi ide pakaian untuk terlihat hebat!

Bagi sebagian orang, mereka dapat mempertimbangkan jaket kasual seperti jaket yang terlihat lebih tradisional dengan cetakan dan warna tertentu, yang memancarkan sejarah budaya, dan bagi orang lain, mereka dapat mempertimbangkan jaket kasual untuk menjadi lebih seperti jaket jaket atau jaket alarm.

Bahkan, meskipun contoh ini tidak buruk, sebenarnya ada sejumlah gaya jaket yang berbeda yang termasuk dalam “jaket pria“. Beberapa contoh adalah jaket sepeda motor atau kulit, jaket bomber, parka, rump, jaket Harrington, jaket militer dan jaket olahraga terstruktur.

Sejarah Jaket Kasual Pria:

1. Jaket Motor – Untuk Pemberontak dan Malenes

Jaket pertama diperkenalkan pada tahun 1928 oleh Irving Schott, yang mengubahnya menjadi jaket gaya pertama yang tidak pernah diperkenalkan. Banyak yang bisa mengingatnya digunakan oleh Marlon Brando pada film 1953 “The Wild One”.

Tujuan utama jaket motor adalah untuk melindungi pengguna jika terjadi kecelakaan. Jaket ini sekarang sedang diperingatkan untuk memakai sepeda motor, gaya dan, tentu saja, untuk membuat pernyataan. Trialmaster Belstaff dengan lilin kapas dan kumbang kulit juga bisa menjadi contoh yang baik.

2. Jaket Bomber – Pilot Pakaian Asing

Jaket bomber berasal dari pakaian militer dan kemudian pindah ke subkultur tertentu seperti punk. Dan hal terakhir, hal-hal seperti mode pengecualian. Gaya penting adalah MA-1, A-2 dan G-1.

Dan, sedikit mirip dengan gaya bomber, kami memiliki jaket percontohan. Anda tahu, pada awalnya, jaket bomber pernah dikenal sebagai “jaket penerbangan”, dan dibuat oleh Dewan Penerbangan Angkatan Darat AS. UU pada tahun 1917. Pilot membawa ini karena fleksibel, fungsional, ringan dan tetap hangat.

3. Parka – lebih baik untuk petualangan dalam cuaca dingin

Parka atau Anorado adalah jenis lapisan dengan tudung yang sering ditutupi dengan bulu atau mantel palsu. Dibuat oleh Caribou Inuit, pakaian ini terbuat dari kulit karibu atau anjing laut. Secara historis, parka yang digunakan untuk berburu atau kayak pada suhu kutub dingin.

4. Jaket – Cahaya untuk waktu transisi

Ini tentu saja salah satu gaya paling informal dalam daftar ini. Angin untuk pertama kalinya menjadi populer di tahun 1970-an, dan mengapa itu disebut Waterbreaking? Perlu dicatat bahwa istilah ini sebenarnya lebih banyak digunakan di Amerika Utara dan Jepang.

7. Jaket olahraga yang tidak terstruktur – tempat santai

Alih-alih pakaian luar, itu menjadi pakaian para pria, diketahui bahwa jaket ini memiliki kanvas kecil, lapisan kecil dan bahu tipis. Model jaket ini ringan dan mudah digunakan untuk  perjalanan. Ini sangat ideal untuk digunakan dalam bulan-bulan musim panas yang hangat, dan ini pasti sesuatu yang membuat saya lebih nyaman.

Dan saat bekerja pada ritel, saya pasti lebih suka memberikan ini kepada pria yang lebih berotot. Sekarang, setelah kita memahami sedikit lebih banyak tentang gaya jaket kasual ini dan mengapa orang menggunakannya, sedikit lebih mudah untuk memahami perbedaan yang mereka miliki dengan sesuatu seperti jaket kanvas atau wol atau mantel kasmir. Ini memberi Anda layar yang sangat berbeda dan, karena konstruksinya, duduk berbeda dalam tubuh.

Saran konfigurasi publik untuk jaket kasual

Temukan kesesuaian dan warna ideal.

Seperti yang sering saya katakan, pastikan bahwa jaket pria ini ideal untuk tipe tubuh Anda. Dari sana, Anda akan lebih mudah untuk memasuki jaket kasual di lemari pakaian Anda. Dari segi warna, penting untuk menjaganya tetap netral dan serbaguna pada awal koleksinya.

Temukan gaya musiman yang sesuai.

Penting untuk membeli jaket yang bekerja untuk tempat tinggal Anda. Meskipun mungkin tampak menarik untuk memiliki jaket porta yang sangat hangat dengan harga jutaan ribu rupiah dari lapisan merek paling modern, jika, misalnya, itu hidup di tempat di mana suhu rata-rata 75 derajat, seberapa sering Anda pikir itu akan benar-benar menggunakannya. Berfikir ulang?

Dalam contoh ini, penting untuk menemukan sesuatu yang menguntungkan, sesuai dengan gayanya, dan, tentu saja, suhu yang tepat. Karena saya hidup dalam iklim yang lebih dingin, masuk akal bagi saya untuk memiliki beberapa jaket yang lebih ringan untuk dilapisi dan kemudian, tentu saja, beberapa jaket yang lebih hangat.

Dalam contoh ini, penting untuk menemukan sesuatu yang menguntungkan, sesuai dengan gayanya, dan, tentu saja, suhu yang tepat. Karena saya hidup dalam iklim yang lebih dingin, masuk akal bagi saya untuk memiliki beberapa jaket yang lebih ringan untuk dilapisi dan kemudian, tentu saja, beberapa jaket yang lebih hangat.

2. Jaket medan cahaya.

Saya sangat suka cara gaya bekerja di lemari pakaian saya, dan saya suka bagaimana tas itu sangat berguna ketika Anda mengambil barang-barang seperti dompet atau pengisi daya telepon.

Sifat kecil dari jaket ini sangat ideal untuk seseorang yang sedang dalam perjalanan karena dapat dikemas, tetapi saya juga dapat menutupinya.

3. Jaket terinspirasi oleh sepeda motor.

Terkadang saya suka membahas ini di musim gugur dengan sweater tipis atau leher, jeans, dan sepatu bot yang tinggi. Hari ini saya telah mengatasi gagasan bahwa saya akan menunjukkan dalam gagasan pakaian hari ini, yang merupakan sesuatu yang saya miliki selama beberapa tahun terakhir.

4. Jaket Cotton Candle

Gaya lain yang saya miliki dalam koleksi saya yang belum saya sebutkan hari ini adalah jaket kapas yang disepuh oleh layar hitam.

Pakaian 1: Jaket Kulit

Pertama, kami memiliki jaket kulit, kontras kerah tinggi, denim dan sepatu bot. Ini adalah aspek elemen gelap yang sangat elegan dan modern, yang membuatnya sangat mudah disatukan. Bayangan utama di sini adalah kontras kerah tinggi, yang memberikan sedikit kecerahan dan memecah cetakan monoton yang bisa diambil dengan jaket gelap, denim gelap dan sepatu bot.

Ide pakaian untuk jaket pria

Pakaian 1: Jaket Kulit

Pertama, kami memiliki jaket kulit, kontras kerah tinggi, denim dan sepatu bot. Ini adalah aspek elemen gelap yang sangat elegan dan modern, yang membuatnya sangat mudah disatukan. Bayangan utama di sini adalah kontras kerah tinggi, yang memberikan sedikit kecerahan dan memecah cetakan monoton yang bisa diambil dengan jaket gelap, denim gelap dan sepatu bot.

Secara pribadi, menurut pendapat saya, yang terbaik adalah memiliki sumber yang sulit dalam pakaian minimum. Tujuannya di sini adalah untuk menarik perhatian pada diri sendiri dan kemudian memicu komitmen, tetapi jangan membuat semua orang berhenti dan terlihat seolah-olah Anda adalah seseorang dalam buku Guiness of World Records karena penggunaan semua warna dapat dibayangkan.

Ini memiliki warna yang terutama berasal dari jaket, sweater dan / atau kemeja, dan membiarkan sepatu dan celana jatuh ke latar belakang adalah cara ideal untuk menggunakan pakaian ini.

Pakaian # 3: Jaket Lapangan

Akhirnya, kami memiliki jaket lapangan dengan kemeja dengan kemeja, sepatu Cina dan resmi. Saya suka menggunakan gaya ini dari waktu ke waktu. Saya sangat menikmati sedikit sifat jaket lapangan dan, tentu saja, tas ciuman ekstra